Tips Cara menghitung kebutuhan anggaran biaya pemesanan pagar,kanopi,tralis,dan lainnya

TIPS CARA MENGHITUNG KEBUTUHAN ANGGARAN BIAYA PEMESANAN PAGAR DAN LAINNYA..
BERIKUT DAFTAR HARGA PAGAR,CANOPY,TRALIS,DLL..


Berikut ini saya akan jelaskan cara-cara mudah untuk melakukan pengukuran sendiri dan mengetahui jumlah volume
kebutuhan Pagar atau Canopy atau yang lainnya yang anda butuhkan,dan memperoleh perkiraan hitungan anggaran yang tepat
yang harus anda siapkan sebelum anda melakukan pemesanan pada Bengkel.
1*. Siapkanlah alat ukur (Meteran),alat tulis,dan kertas.
2*. Mulailah dengan menentukan garis horisontal dari kiri ke kanan atau sebaliknya
sesuai titik awal dan akhir lebar bangunan anda dimana anda inginkan pagar itu di posisikan.
Yang pada umumnya di tepi parit depan bangunan anda.
3*. Buatlah Titi awal pada salah satu ujung lebar bangunan (Titik A).
Kemudian tariklah alat ukur anda dari titik (A) tersebut ke titik ujung lebar bangunan (B).
Misalnya panjangnya,pada angka alat ukur anda adalah 600cm. Kemudian carilah titik tengah dari nilai panjang 600cm tersebut.
Kita temukan titik tengahnya adalah 300cm yaitu (Titik C).
4*. Setelah menemukan titik (C) maka kita sudah menemukan ukuran panjang pagar yang akan kita pesan Yaitu 300cm.
Dan selanjutnya adalah menentukan Tinggi paga yang kita inginkan. Misalnya 170cm (ideal).
5*. Nah..,sekarang kita tinggal mengkalikan nilai panjang dan lebar tersebut yaitu:
PxL= 300cmx170cm =51000cm2. Yang artinya jumlah volume pagar yang kita inginkan tersebut adalah 5,1000cm2 (lima koma seribu cetimeter persegi).
6*. Okee.. kita sudah temukan volume perseginya. Sekarang kita tinggal menentukan model atau type pagar yang kita inginkan.Dan jenis kualitas
bahan yang kita inginkan.Misalnya dengan model dan kualitas standar harganya=Rp.450.000/m2
maka kita tinggal mengkalikan volume pagar dengan harga tersebut: Rp.450.000 x 5.1000cm2
dan hasilnya adalah= Rp.2.295.000
7*.Selanjutnya tinggal menyiapkan saja anggaran tersebut deh..?!.:
Tapi perlu di ketahui juga ya..,kalau anda membuat estimusi tersebut saat ini,dan anda berniat memesannya misalnya minggu depan atau malah bulan depan..?
maka yang perlu diperhatikan adalah anggaran harga saat ini pastinya bisa saja akan lebih mahal minngu depan atau bulan depan loh..?!.
Oke..,semoga bermanfaat untuk anda yang selama ini bingung bagaimana sih ngitungnya..?.
Untuk mengetahui volume luas atap Canopy juga sama cara yang kita lakukan..,yaitu dengan mengukur saja lebar dan panjang area yag akan di beri atap,kemudian menjumlahkannya
dengan cara yang tadi kita gunakan. Kalau area yang anda mau beri atap canopy berbentuk letter L atau lainnya,maka anda dapat membuat menjadi 2 bagian ukuran atau lebih dan menjumlahkannya.
Gampang kan..?.
..Semoga bermanfaat ya..?. Yang udah pintar jangan merasa di bodohkan, yang belum tau sebelumnya jangan merasa bodoh atau di Gurui ya...?.:) ini sekedar untuk shering berbagi tips aja...
'selamat mencoba kawan..!' :)
"Terimakasih"   Tips-Cara-menghitung-kebutuhan-anggaran-biaya-pemesanan-pagar-kanopi-tralis-lainnya
Nb: Silahkan bertanya.. kami akan menjawabnya untuk anda (Gratis)
WA;0822 1152 5668 (Agustinus)
Email;maximuzwelding@gmail.com
Post a Comment

Google+ Followers

MAXIMUZ WELDING LOCATION

Popular posts from this blog

CARA POLES STAINLESS STEEL

Pagar Railing kaca Stainless steel

Bengkel-Pagar-Tralis-Citra-Raya-MAXIMUZ-WELDING

MWads